gravatar

kisah 3 ksatria dan putri raja yang binal

Alkisah di dunia kerajaan di Eropa sana, hiduplah seorang putri raja yang cantik nan bohay. Semua pria di kerajaan tersebut pasti hormat saat melihat sang putri ini, begitu pula dengan "adik" mereka.

Sang putri sudah terkenal cukup binal dan suka menggoda pria-pria. Ia pun tak segan-segan untuk mengajak pria lain berhubungan intim. Melihat kenyataan seperti ini, sang raja pun kebingungan dan mencari cara untuk menjaga kehormatan keluarganya.

Sang raja akhirnya meminta tukang sihir tercanggih yang ada di kerajaan tersebut untuk menjaganya. Si tukang sihir pun membantu raja dengan menyihir vag*na si putri sedemikian rupa sehingga apapun benda yang masuk ke dalamnya pasti akan hilang.

Suatu hari, sang putri yang sedang berlibur di negara tetangga diminta pulang oleh raja dan raja mengirimkan 3 satria terbaiknya untuk menjaga tuan putri ini. Raja tidak akan khawatir dengan keamanan sang putri, tetapi raja sangat khawatir ketiga kesatria itu tidak dapat mengamankan diri mereka dari sang putri.

Sesampainya di istana, sang raja memanggil ketiga satria tersebut.

"BUKA CELANA KALIAN!", perintah sang raja. Ketiga satria tersebut membuka celananya.

Raja melihat satria pertama. "INI TIT*TNYA ILANG. DIA SUDAH MAIN DENGAN ANAKKU. PENGGAL KEPALANYA!!". Dibunuhlah si satria pertama oleh algojo.

Kemudian raja memeriksa satria kedua. "hmm, tit*tnya masih ada. bagus! TAPI MANA JARI2 KAMU? KAMU TELAH MENCEMARI ANAKKU. PENGGAL KEPALANYA!!". Algojo memenggal kepala satria kedua.

Raja memeriksa satria terakhir dari ujung rambut ke ujung kaki, dan semua anggota tubuhnya lengkap. Raja pun berkata, "bagus! kamu adalah contoh pengawal yang baik. Sekarang kamu saya angkat jadi panglima pasukan tertinggi!"

Dengan bahagianya, satria ketiga menjawab, "EIAMA AHIH YAHA!"

Tiba2 raja mengamuk, "MANA LIDAH KAMU?!"

TERTAWA ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan. Tertawa terbahak-bahak selama satu menit setara dengan 45 menit olahraga yang mengeluarkan keringat.

Bahkan, efek tertawa selama 20 detik sama halnya dengan tiga menit joging, yang baik untuk kesehatan jantung.

Getaran yang dihasilkan ketika kita tertawa membuat jantung berdetak lebih kencang. Selain itu, tekanan darah meningkat dan oksigen dalam darah juga naik. Bahkan endorfin yang diproduksi otak akan melahirkan rasa nyaman.

Studi membuktikan tekanan darah menurun 10-20 mm ketika seseorang tertawa selama 10 menit. Endorfin atau hormon anti stres yang dilepas akan mengalahkan hormon stres (cortisol, adrenalin, epinephrine). Tekanan darah sebagai penyebab berbagai penyakit pun dapat berkurang.

Tertawa terbahak-bahak juga memicu produksi sel-sel limfosit sebagai pembunuh stres alami. Dengan kata lain, efek tertawa dapat meningkatkan sistem imun tubuh kita.

Sebuah penelitian yang dilakukan psikiatris Arthur Stone dari State University of New York di Stony Brook Medical School membuktikan hal itu. Selama tiga bulan ia melakukan studi dengan melibatkan 96 pria untuk mengukur tingkat antibodi.

Tak perlu menunggu saat yang tepat untuk tertawa, seperti saat menonton tayangan lucu, bercanda dengan teman atau membaca buku humor. Tertawa tanpa sebab pun sah-sah saja, toh bermanfaat bagi kesehatan Anda. Alternatif lain, tak ada salahnya mencoba bergabung dengan kelompok tertawa yang kini mulai menjamur. [Suara Merdeka]

STATISTIK BLOG


Masukkan Code ini K1-FAF969-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Chit Chat

KAKA