gravatar

Cowok Ganteng VS Cowo Jelek

> kalo cowok ganteng berbuat jahat

*cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
>kalo cowok jelek berbuat jahat

*cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal


>kalo cowok ganteng nolongin cewek yang
diganggu preman

* cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
> kalo cowok jelek nolongin cewek yang
diganggu preman

* cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…


> Kalo cowok ganteng pendiam
* cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
> kalo cowok jelek pendiam

* cewek-cewek bilang: ih kuper…!!!


> kalo cowok ganteng jomblo
* cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
> kalo cowok jelek jomblo
* cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

> kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
* cewek-cewek bilang: klop!…serasi banget…
> kalo cowok jelek dapet cewek cantik
* cewek-cewek bilang: pasti main dukun…
> kalo cowok ganteng diputusin cewek
* cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
> kalo cowok jelek diputusin cewek
* cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)… cuciaaaaan deh lo!

> kalo cowok ganteng ngaku indo
* cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
> kalo cowok jelek ngaku indo
* cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…
> kalo cowok ganteng penyayang binatang
* cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
> kalo cowok jelek penyayang binatang
* cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…
> kalo cowok ganteng bawa BMW
* cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
> kalo cowok jelek bawa BMW
* cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…
> kalo cowok ganteng males difoto
* cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
> kalo cowok jelek males difoto
* cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
> kalo cowok ganteng naek motor gede
* cewek-cewek bilang: wah kayak Lorenzo lamas …bikin lemas…
> kalo cowok jelek naek motor gede
* cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat…

> kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
* cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
> kalo cowok jelek nuangin air ke gelas
* cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

> kalo cowok ganteng bersedih hati
* cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
> kalo cowok jelek bersedih hati
* cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki - laki bukan sih?


> Kalo cowok ganteng baca tulisan ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum
kecil, lalu berkata “life is beautifull”


> kalo cowok jelek baca tulisan ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
teriak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

TERTAWA ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan. Tertawa terbahak-bahak selama satu menit setara dengan 45 menit olahraga yang mengeluarkan keringat.

Bahkan, efek tertawa selama 20 detik sama halnya dengan tiga menit joging, yang baik untuk kesehatan jantung.

Getaran yang dihasilkan ketika kita tertawa membuat jantung berdetak lebih kencang. Selain itu, tekanan darah meningkat dan oksigen dalam darah juga naik. Bahkan endorfin yang diproduksi otak akan melahirkan rasa nyaman.

Studi membuktikan tekanan darah menurun 10-20 mm ketika seseorang tertawa selama 10 menit. Endorfin atau hormon anti stres yang dilepas akan mengalahkan hormon stres (cortisol, adrenalin, epinephrine). Tekanan darah sebagai penyebab berbagai penyakit pun dapat berkurang.

Tertawa terbahak-bahak juga memicu produksi sel-sel limfosit sebagai pembunuh stres alami. Dengan kata lain, efek tertawa dapat meningkatkan sistem imun tubuh kita.

Sebuah penelitian yang dilakukan psikiatris Arthur Stone dari State University of New York di Stony Brook Medical School membuktikan hal itu. Selama tiga bulan ia melakukan studi dengan melibatkan 96 pria untuk mengukur tingkat antibodi.

Tak perlu menunggu saat yang tepat untuk tertawa, seperti saat menonton tayangan lucu, bercanda dengan teman atau membaca buku humor. Tertawa tanpa sebab pun sah-sah saja, toh bermanfaat bagi kesehatan Anda. Alternatif lain, tak ada salahnya mencoba bergabung dengan kelompok tertawa yang kini mulai menjamur. [Suara Merdeka]

STATISTIK BLOG


Masukkan Code ini K1-FAF969-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Chit Chat

KAKA